Senin, 17 Mei 2010

♥ Bikin kotak REGISTER ♥

Udah lihat di site aku,kotak register??HAHAHA!KEPENGEN??
sst,,jangan kasih tips ke semuaaaa orang. Cuma untukmu,jangan diberitahu!
KOPI DAN IKUTI:

REGISTER PLEASE!




kata2 kamu


kata2 kamu lagi



Kata2 terakhir




URL gambar button,buat kalau kamu klik.keluar gambar,jadi kayak bener2 register. TAPI INI FREE,kalau bayar,aku masih bingung dan nyari. Semoga buerguenua

1 KOMEN!:

LalaLily mengatakan...

Boleh diutak-atik

Posting Komentar

Everywhere you come,COMMENT,OR IM GET YOUR IPADDRES

Senin, 17 Mei 2010

Bikin kotak REGISTER


Udah lihat di site aku,kotak register??HAHAHA!KEPENGEN??
sst,,jangan kasih tips ke semuaaaa orang. Cuma untukmu,jangan diberitahu!
KOPI DAN IKUTI:

REGISTER PLEASE!




kata2 kamu


kata2 kamu lagi



Kata2 terakhir




URL gambar button,buat kalau kamu klik.keluar gambar,jadi kayak bener2 register. TAPI INI FREE,kalau bayar,aku masih bingung dan nyari. Semoga buerguenua

1 komentar on "Bikin kotak REGISTER"

LalaLily on 17 Mei 2010 05.32 mengatakan...

Boleh diutak-atik

Posting Komentar

Everywhere you come,COMMENT,OR IM GET YOUR IPADDRES