Senin, 19 Juli 2010

♥ Merawat Kelomang. Siapa takut? ♥

Siapa tau kelomang??
Itu lo, seperti bekicot. Namun lebih kecil dan memiliki cangkang yang cantik!
Aku baru saja beli kelomang dan dapat tips ngerawat kelomang..

Bikin sarang!
Ambil pasir pantai, biasanya penjualnya sering kasih. Kalo di tempatku sih gitu. Kasih air, kira-kira 3 sendok makan. Tapi , bikin kayak pantai.

Uhm, biarkan dia bebas. Taruh di tempat yang sejuk ,cukup matahari dan cukup kesejukan...

Makan? Saya kurang tau soal itu. Tapi, jangan sering jatuhin kelomang, nanti cangkangnya pecah.

Ganti cangkang?
ADUHH..gimana??!!
Ya beliin cangkang dong...
Gimana sih??

Kalo udah gede, jangan diganggu. Kawinin aja . Oh ya, telurnya kasih di baskom, jangan kasih apa-apa. Paling cuma pasir, dikit aja.. sebar!

Okay, just that

BEST REGARDS


2 KOMEN!:

maharani kartika mengatakan...

Saya ada banyak stok kelomang unggu dan strawbery dan semua jenis kelomang lain nya,berbagai ukuran dari ukuran s sampai xxl bos.bos mau ngambil?
Hubungi riko 085217161811 bekasi

maharani kartika mengatakan...

Saya ada banyak stok kelomang unggu dan strawbery dan semua jenis kelomang lain nya,berbagai ukuran dari ukuran s sampai xxl bos.bos mau ngambil?
Hubungi riko 085217161811 bekasi

Posting Komentar

Everywhere you come,COMMENT,OR IM GET YOUR IPADDRES

Senin, 19 Juli 2010

Merawat Kelomang. Siapa takut?


Siapa tau kelomang??
Itu lo, seperti bekicot. Namun lebih kecil dan memiliki cangkang yang cantik!
Aku baru saja beli kelomang dan dapat tips ngerawat kelomang..

Bikin sarang!
Ambil pasir pantai, biasanya penjualnya sering kasih. Kalo di tempatku sih gitu. Kasih air, kira-kira 3 sendok makan. Tapi , bikin kayak pantai.

Uhm, biarkan dia bebas. Taruh di tempat yang sejuk ,cukup matahari dan cukup kesejukan...

Makan? Saya kurang tau soal itu. Tapi, jangan sering jatuhin kelomang, nanti cangkangnya pecah.

Ganti cangkang?
ADUHH..gimana??!!
Ya beliin cangkang dong...
Gimana sih??

Kalo udah gede, jangan diganggu. Kawinin aja . Oh ya, telurnya kasih di baskom, jangan kasih apa-apa. Paling cuma pasir, dikit aja.. sebar!

Okay, just that

BEST REGARDS


2 komentar on "Merawat Kelomang. Siapa takut?"

maharani kartika on 16 Oktober 2015 15.00 mengatakan...

Saya ada banyak stok kelomang unggu dan strawbery dan semua jenis kelomang lain nya,berbagai ukuran dari ukuran s sampai xxl bos.bos mau ngambil?
Hubungi riko 085217161811 bekasi

maharani kartika on 16 Oktober 2015 15.00 mengatakan...

Saya ada banyak stok kelomang unggu dan strawbery dan semua jenis kelomang lain nya,berbagai ukuran dari ukuran s sampai xxl bos.bos mau ngambil?
Hubungi riko 085217161811 bekasi

Posting Komentar

Everywhere you come,COMMENT,OR IM GET YOUR IPADDRES